G ADA TITLE

 huaaahhh.......................(ngaantuk lgi nih)
hri ni senin lgi, cEpet bgt sih harinya berlalu....
 monitor membuatku slalu berkedip........(ampe2 di bilang ma tmn ku "jgn ngaca di monitir")
edit2 blog...n chating,,,yah itu lah kerjaanku slama ini...(ya iyalah kerja di warnet ;-) mo ngapain lagi atuhh)
padahal aku harus nyelesain skripsi,,,lagi-lagi maen edit........cpe dehh....
aku harus nyelesain skripsi nih besok mo konsul,,
tpi......hehehehe ntr dulu deh aku mo chating dulu,
oh iya blog lum di edit nih.....edit dulu ah.....
sampai dirumah------> badanku kok cpek bgt yah........mo tidur dulu ah 
biar ntr seger lagi ngerjain skripsi.............(rebahan n tertidur)

g tau mimpi ap tiba2 aku terbangun......wah suara azan d masjid....
bergegas aku mandi trus pergi ke mesjid........
setelah pulang mo ngetik......tring..tring...tring...hp ku bunyi
"halo.."
"dimatu imx"
"ax di rumsin nah''
"buhannya ngumpul....mx kesini gen"
"iya kah?...iyun ax ksitu"
"seeep"
aku jaln2 k rumah temen.....ngobrol g karuan
ampe jam 12 mlm......baru mo berangkat ehhh byurrrr........ujan turun deh....
udah mlm terpaksa ujan2an pulangnya....
sampe rumah....madi trus ambil slimut sambil rebahan......
'''&*^%%#$^%(*&^)(*%@#535675898*)(*07.....

aku tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurr

9 comments:

  1. pertama nih....
    iya nih disini juga ujan terus..

    ReplyDelete
  2. tetap sabar dan bersemangat.....!

    ReplyDelete
  3. pagi.., salam kenal dari BacaBlog :) your blog has nice layout! :D

    [FRESH]
    mau blogwalking? mau baca posting terbaru dari blogger?
    atau.. mau kenalan, titip salam, dan lihat foto blogger lain? dateng aja ke http://bacablog.com

    ingin pemikiran Anda mengispirasi orang lain?
    atau.. meningkatkan pembaca dan link ke blog Anda?
    daftarkan blog Anda di http://bacablog.com

    ReplyDelete
  4. rumah spa grang kesahnya....

    binian kah...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. cepet bener ya hari berlalu... ck ck ck . . .

    ReplyDelete