sunset....long time no see

sunset...
duduk di pantai melihat ombak nikmati sunset....
lupakan resah nyantai dan menikmati...
sunset yang tenggelam........membawaku bangun dari lamunan
indahnya menenggelamkan kepenataan bersama datangnya malam......
membuatku enggan dalam menjalankan kegiatan......
sunset....
kau tau ku slalu ada disitu saat ku tak mampu hilangkan sepi...
aku pasti kembali karna tlah sekian lama mencari arti jalani mimpi...
ku kembali tempat dimana ku bisa bersembunyi...
hanya disana ku lepaskan resah hati...

pandangi lautan saat
mentari tenggelam..
kembali ku bertanya dalam hati
tentang yang tlah terjadi..
saat rasa ragu menari dalam hatiku....
kau slalu coba tuk..yakinkan aku tepis semua ragu...

sunset........aku pasti kembali......




7 comments:

  1. Pertamaxxxxxxxxxxxxx..........


    Reggae abiezzzzzzzzz
    lagu steven kah ni,,,,whuaalaaaaaahhhhhh,,,,,,,,

    ReplyDelete
  2. @ Dillah.= bukan bu.........whualllahhhhh
    mon...mon

    ReplyDelete
  3. diman ngeliat sunset... ikutan dunnn... hehehehe

    ReplyDelete
  4. aku jg bingung kpn mo liat lgi....

    suitt.....suittt......rinie lah......

    ReplyDelete
  5. keren banget tuh... sunset.. oh sunset.... kapan kah aku kan kembali....red...

    ReplyDelete
  6. hehehehe.......suit sui tak tak....
    lirinie lah...

    ReplyDelete