Mencopet Orang gila

ORANG GILA BISA JUGA DICOPET
temenku penampilannya selalu parlente necis/modis/britis.....dll is. klo kita pada ngumpul dialah yang paling menonjol penampilannya, Mungkin orang asing tiba-tiba masuk dalam perkumpulan tiu, orang itu pasti mengira dan menduga bahwa temenku itulah yang paling kaya diantara kami. Padahal penampilannya itu berbeda dengan kenyataannya. jangankan kaya, rokok aja sering minta,,,,,,memang dia tidak melarat banget sih. tapi pelitnya itu nomor satu. Maunya ngutang trus.....padahal ada uang di rekeningnya. maunya bayar kalo ada uang haram. Menurutnya uang haram itu seperti uang pelicin dari ruwetnya birokrasi yang dia peroleh untuk memudahkan urusan orang. katanya kalo sudah terkumpul uang haramnya, maka diapun membayar utangnya yang numpuk.
pada ketika saat kita ngumpul bareng, dia datang terlambat sambil tertawa kecut. hal itu membuat kita bertanya kepadanya...."ada apa sihh, kok keliatannya ada yang lucu...???"
Ditanya begitu dia malah tertawa terbahak-bahak."tadi aku kecopetan" katanya ambil melanjutkan tertawanya.
ni orang memang dah gila kecopetan kok malah terbahak-bahak. kami pun melanjutkan pertanyaan "kok malah tertawa habis kecopetan?"
dia pun berhenti tertawa sejenak." kalian tau kan aku sering ngebon sana sini dan aku sering ninggalin KTP dan SIM. kemarin malah STNK aku titipin.nah jadi mana pernah dompetku diisi uang atau surat-surat berharga, paling juga bon utang. jadi aku sih engga kehilangan uang malah kehilangan bon utang..moga-moga malingnya mau bayarin utangku" diapun melanjutkan tertawanya....
meski sempat bengong meliat orang gila yang satu itu, tapi saya baru ngerti kenapa dia selalu berdandan parlente.dan tingkahnya yang aneh itu.........ternyata bisa juga orang gila kecopetan pikirku sambil geleng2

5 comments:

  1. parlente apa bro' *oon mode on*

    ReplyDelete
  2. weits ada" aja ni ceritanya..
    kasian juga orgilnya

    ReplyDelete
  3. * hahahahha.... temen yang anehh

    * hohoho.. ajaib dahh

    ReplyDelete
  4. waha...


    orang gila dicopet.. :D


    keren de.. :D

    ReplyDelete
  5. napa sunyi blog..

    ReplyDelete